Senin, 02 Mei 2011

Rapuh

Jariku bergetar
seakan tak dapat menerima kenyataan
aku terpuruk
terpojokkan sendiri disini

tak ada yang menguatkanku, menguatkan hatiku
aku sakit
hanya aku yang merasakannya
mereka nggak tahu apa yang aku rasakan selama ini
ku pikir mereka bahagia memperlakukanku seperti ini
mungkin bagi mereka aku layak untuk di sakiti
menjadi kelinci percobaan bagi mereka yang ingin melampiaskan semua kekesalan mereka

aku tak dapat berkata
aku tak dapat bergerak
terkekang di ruang yang menyesakkan bersama mereka
aku rapuh
aku nggak bisa membalas kejahatan mereka yang pernah mereka perbuat padaku
aku terlalu lemah
bodoh,
aku tak butuh kata-kata
aku hanya butuh dorongan, kekuatan
tapi nggak ada yang kasih aku semua itu
mereka hanya bisa berkata
aku ingin berada didekapmu
merasa aman dipelukmu
aku sedih, aku rapuh


aku sayang kalian semua...apa kalian juga menyayangiku ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikasih makan, yah...^^