Jumat, 20 Mei 2011

Apakah perlu ?

Tiap kali aku berhadapan denganmu
muak ku rasakan, ku simpan sendiri perasaan ini
karena aku nggak mau ada perselisihan diantara kita

tapi hari demi hari kamu makin menjengkelkan !
ada saja perkataan yang keluar dari mulutmu itu
dan semua MENYAKITKAN !
dan aku sadar, ternyata nggak cuma aku yang merasakannya
ternyata kamu emang bener-bener parah !

aku nggak suka perkelahian, kau tau itu ?
aku juga nggak suka sama kekerasan
pemojokan, atau penganiayaan APAPUN
maka dari itu aku terus memilih tetap DIAM unutk berpikir

bagaimana caraku untuk membungkam omong kosongmu ?
apakah aku perlu mengucapkan kata-kata kasar untuk menampar mulut busukmu itu ?

TERKUTUKLAH KAU !

ada saja ulahmu untuk membuatku terpancing emosi
aku nggak suka marah
mungkin kamu nggak tau itu

kalau suatu hari aku benar-benar marah padamu,
lihat saja nanti
CAMKAN ITU !

kau hanya bisa memutar balikkan fakta
menutupi kesalahnmu yang ada. dan menguras segala kekurangan orang lain
membesar-besarkan masalah yang sepele
aku mohon, TOLONG lihat dirimu sebelum mengkritik orang lain
aku akui, kamu emang PINTAR
kamu emang CANTIK kamu emang BERBAKAT
tapi dengan segala KESOMBONGAN dan KEEGOISANMU kamu jadi BODOH
sekali lagi, aku nggak suka marah
jadi mending aku diem liat tingkahmu yang konyol
ku lihat bagai sebuah parodi yang tengah berjalan
yang pada suatu hari dan suatu saat aku akan TEPUK TANGAN atas semua tingkah lakumu
dan akan aku beri UPAH untukmu atas pertunjukanmu

apa yang kau inginkan ?!?!
apa yang kau butuhkan ?!?!
kalau kau emang nggak suka sama kau, bilang aja ???
aku nggak akan marah ???
karena aku emang nggak suka marah
ambilah apapun yang kamu mau dariku !
silahkan !
asal itu mau kamu dan berjanjilah padaku

JANGAN GANGGU AKU LAGI !!!
AKU MUAK DENGANMU !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikasih makan, yah...^^