Rabu, 18 Mei 2011

jangan bersedih sayang :'(

Kemarin aku telah merasakan pahitnya kehidupan
betapa kejamnya takdir ini hingga ingin rasanya ku menyerah
serasa selalu ingin melenyapkan diri dari dunia yang menurutku tidak adil
menurutku kemarin adalah hal yang terburuk yang pernah aku alami

tapi setelah beberapa hari kemudian luka itu memang tidak begitu terasa sakit
perlahan ku lupakan masalah itu dan memulai hidup baru dengan instropeksi di masa lalu
aku jadi tau, inikah artinya hidup ?
kita takkan selamanya diatas, jangan terlalu sombong dengan kehidupanmu
karena suatu saat apabila kau terpuruk kau bisa kaget karena itu

cobaan membuat kita kuat
aku yakin Tuhan tidak akan memberikan cobaan kepada manusia diluar kemampuan manusia itu sendiri
jika Tuhan memberi kita cobaan yang berat, maka Tuhan menganggap kamu bisa menghadapi masalah ini
aku yakin Tuhan sayang sama kita :)

don't be sad friends :)
semua cobaan pasti ada jalan keluarnya
aku berbicara bukan hanya omong kosong,
karena aku pernah mengalaminya sendiri
aku mengerti perasaan kalian itu hancur, galau, pupus, rapuh
ingin rasanya menguatkan diri sendiri
tapi kita tetap butuh orang lain untuk itu

tenangkan dirimu kawan :)
cobalah berpikir sejenak,
redam semua amarahmu,
cari waktu yang tepat untuk selesaikan masalahmu
nggak mesti kan saat kita baru dapat masalah kita harus langsung menyelesaikan itu semua ?
kita butuh waktu
berpikir, apa yang seharusnya kamu lakukan untuk selesaikan semuanya
memang itu bukan hal yang mudah
tapi aku yakin, kamu bisa :)

Untuk semua temanku yang sedang putus asa, semoga ini membantu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikasih makan, yah...^^