Rabu, 11 Mei 2011

ItuLah aLasannya mengapa !

Aku nggak ingin masa kecilku yang bahagia ini terbuang sia-sia
Sebelum pada akhirnya aku harus hidup dengan tulang punggungku sendiri

itulah alasan mengapa :D

kalian mungkin nggak pernah berpikir sejauh itu tentang masa depan kalian
kalau kalian pikir sekarang kalian dilanda masalah, dan menganggap sesuatu yang 'kecil' itu menjadi sesuatu yang besar, maka suatu saat nanti saat kalian temui yang besar kalian nggak akan sanggup dan memilih untuk mati

itulah alasan mengapa  :D

aku ingin kalian tau bagaimana sebenarnya yang aku ingin sama kalian
karena kalian nggak tau dan nggak mau tau tentangku
aku hanya seorang gadis biasa, not perfect, thats it
kepribadianku ?
ketergantungan terhadap sesama sangat tinggi

itulah alasan mengapa :D

aku pikir ini adalah masalah terberat dalam hidupku
so troublesome, Shikamaru's says that
just like what i want to say now
because of that i like Shikamaru
He's like me ^^
tapi aku masih beruntung, masih ada yang mau mendengarkanku

itulah alasan mengapa :D

Sahabat adalah orang pertama yang akan aku cari saat aku dapat masalah
dan aku rasa dialah orangnya :D
mungkin perlu aku sebut ?
namanya Tubagus Hendro Pramono
Teman chattingku
karena chatting tuh nggak mesti cuma dapet negatifnya aja kok !
aku bisa belajar bersama mereka, aku tertawa bersama mereka, aku berbagi bersama mereka
aku sayang sama mereka, dan mereka pun sayang sama aku
mereka adalah orang-orang yang nggak aku temui di dunia nyata yang memuakkan, menurutku ?
mereka adalah kalian, NARUTOGAKURE :)

itulah alasan mengapa :D

--:):)--

Thanks to:
My beloved Ari Anggoro
My beloved Narutogakure

for all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikasih makan, yah...^^