Rabu, 12 Januari 2011

Hari ini !

Nggak kerasa kemarin aku sama dia udah 4 bulan

-____-" kayaknya baru kemarin dah...



Saya sedang pusing......
*grrrt*


Bentar lagi sekolah mau ada pemeriksaan, jadi harus kerja keras biar sekolahku jadi yang terbaik..
^^ deadline, deadline...

SambiL denger lagu yang asyik ajadah mending biar nggak stress macam lagu-lagunya guitar hero ini..
wkwkwk... kesukaan saya ^^

Tema untuk pembaharuan mading kali ini adalah sejarah
Nah, inii....

Aku harus dapat ide biar sejarah itu nggak bikin bosenn

pusing deh saya, karena sendirinya juga nggak suka sejarah sih...

wkwkwkwk ^^

tapi nggak apa-apa, demi sekolah saya tercinta saya akan tetap terus berusaha

wkwkwk, nggombal :P

Aku juga minta maaf buat yang akhgir-akhir ini kita bermasalah, teman-temanku, kekasih hatiku (ciee...)
Peace (^^)v

Yauda, sekian dari saya
mau kabur sebentar dan nyari artikel menarik buat bahan mading...

Sayonara \(^o^)/ Ganbatte nee, Dei-chan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikasih makan, yah...^^